Kapolres Serah Terima Jabatan PJU Polres Kota Lubuk Linggau

Lubuklinggau, globalaktual.com – Berdasarkan Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Selatan/ Nomor KEP/435/ Sepuluh Romawi./ 2022. Adapun empat jabatan yang dirotasi pertama Wakapolres Kompol MP Nasution digantikan Asep Supriyadi SH Pangkat NRP Kompol 72040149 Jabatan Lama Wakapolres OKU , Jabatan baru Wakapolres Lubuklinggau Sedangkan Kompol MP Nasution Pindah Ke Wakapolres Muratara.

AKP Hendri Agus digantikan Ermi Sos Pangkat NRP AKP 73020306
Jabatan Lama Kasat Binmas Polres Musirawas, Jabatan Baru Kasi Humas Polres Lubuklinggau

AKP Hendri Kasat Narkoba digantikan Hendrawan SH MH NRP73110273 Jabatan Lama Kapolsek Muara Kelingi Polres Musi Rawas, Jabatan Baru Kasat Resnarkoba Polres Lubuklinggau, sedangkan AKP Hendri menjabat Kapolsek Rawas Ilir Polres Muratara

AKP Hendri Surhadi Pangkat NRP AKP 66120682 Jabatan Lama Kapolsek Karang Jaya Polres Musirawas Utara, Jabatan Baru Kasi Propam Polres Lubuklinggau.

AKP Luhut Situmirang digantikan Dedi Purma Jaya Pangkat NRP AKP 720801507 JABATAN LAMA Kasubbagbekpal Bag Log Polres Lubuklinggau, Jabatan Baru Kasat Samapta Polres Lubuklinggau

Kapolres Lubuklinggau, AKBP Harissandi mengatakan, Sertijab dalam organisasi adalah satu kesatuan manajemen dalam organisasi itu sendiri. Juga dalam rangka perujutan mekanisme pembinanaan menuju Polri Presisi.

Selain itu sertijab di lingkungan polri, baik bersifat alih tugas maupun alih wilayah, harus mencerminkan upaya peningkatan karir. Yang berlandaskan prestasi dan kinerja.

“Ini juga harus menjadi motivasi bagi seluruh anggota polri di Polres Lubuklinggau,” ujarnya sembari menambahkan, Polri dituntut profesionalisme dalam menjalan tugas.

Mantan Kasubdit 3 Ditreskrimsus Polda Sumsel ini kembali mengiatkan, apa-apa yang telah diintruksikan Kapolri melalui Kapolda Sumsel terus dijadikan ajuan dalam menjalankan tugas.

“Kita juga memahami bahwa tuntutan dan harapan masyarakat terhadap kinerja polri, dalam rangka melindungi, mengayomi begitu besar Sebab itu dibutuhkan sikap kebersamaan dan keterbukaan, dari masing -masing pejabat bersama seluruh anggota,” ujarnya.

Kepada pejabat yang lama, Kapolres mengucapkan selamat menjalankan ditempat yang baru dan terimakan atas dedikasi dan loyalitas yang ditunjukan selama menjali tugas selama ini. Sedangkan kepada penjabat baru, selamat bergabung di kesatuan Polres Lubuklinggau.

”Jabatan yang diemban saat ini adalah jabatan strategis, yang sangat menentukan keberhasilan Polres Lubuklinggau kedepan. Saya yakin bekal pengalaman dan oendidikan sebelumnya bisa mengemban tugas dengan baik,” pungkasnya.  (Wardani)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.