Aktivis KANTI Desak Manejer PLN Lubuk Linggau Mundur

Aktivis KANTI Desak Manejer PLN Lubuk Linggau Mundur

Lubuk Linggau, globalaktual.com – Aksi Tim Koalisi Masyarakat Anti Korupsi  (KANTI) Penyuaraan terhadap suara masyarakat mengenai kesemrawutan kabel di wilayah Kota Lubuk Linggau Provensi Sumatra Selatan. Desak oknum menejer PT PLN ULP cabang Kota Lubuk Linggau diduga tidak mampu memimpin.

Rabu 9 November 2022 sekitar pukul 10.00 WIB, terlihat dari Kepolisian, Pol-PP, Menejer ULP, beberapa Aktifis, masyarakat dan awak media hadir dihalaman Kantor PT PLN ULP, PERSERO Cabang Kota Lubuk Linggau mendengarkan Aksi Damai yang disampaikan oleh Mohammad Sancik,

“Disini kami menilai diduga Adanya oknum Menejer PT PLN (PERSERO) UL Lubuk Linggau,, tutup mata terkait kesemerautan kabel, yang Menumpangi tiang milik negara contoh, pengusaha tv Kabel kemudian disinyalir adanya jual beli amper, yang seharusnya hak mereka, dan sudah ada nama,tapi kenyataan tidak dipassng, ada Apa ini,” Tegas Sancik penuh semangat.

Terlihat disaat penyampaian orasi Sekitar pukul 10.00 Wib yang sedang berlangsung, Aktifis Mohammad Sancik, dalam mengemukan pendapat dimuka umum,terjadi ketegangan Disebabkan Oknum Menejer Ulp ingin langsung membantah, diketahui waktu itu penyampaian Dari para Aksi.

Namun semua kembali kondusif, dan tertib, lalu dikanjutkan orasi Masyarakat Mantan tentara (TNI) Menjelaskan, “Bapak kan orang eksekutif, harus tahu dong cara melayani Masyarakat, jangan terkesan arogan, Apa lagi bapak kan pejabat,

Sebutnya lagi, Ingat kehadiran kami disini,mulia menyampaikan informasi Mengenai kesemerautan kabel, yang ada di Masyarakat,yang bakal menimbulkan bahaya, termasuk di halaman rumah saya,cemarutnya kabel,” papar Upas Mantan TNI.

Terlihat Aktifis Muda Andi Lala dengan semangat berapi api mendesak pihak Menejer PT PLN ULP Kota lubuk Linggau segera mundur dari Jabatan Jika tidak mampu untuk memimpin,

“Tanpa adanya kami rakyat tidak mungkin adanya negara, jadi kami menghimbau kepada pihak PT PLN ULP Kota lubuk Linggau hendanya bekerja, prepesional, janga Disalahgunakan Jabatan yang diamanahkan, untuk melayani Masyarakat,” Pungkasnya Andi Lala saat penyampaian di halaman Kantor PT PLN ULP, Kota Lubuk Linggau. (Tim)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.