JALAN RUSAK PARAH, WARGA SEKITAR DESA SINDANGASIH SANGAT KECEWA TIDAK ADA PERBAIKAN

Pangandaran, globalaktual.com – Jalan rusak parah didusun Gunung Damar desa Sindangasih kecamatan Banjarsari kabupaten Ciamis sekitar satu kilo meter, warga sangat kecewa dan kesel sampai saat ini belum ada perbaikan.

Dimana jalan tersebut masuk jalan kabupaten, sudah banyak berlubang seolah seperti sungai kering. Adanya jalan rusak dan berlubang dihawatirkan rawan kecelakaan.

Salah satu warga yang tidak mau disebut namanya ketika dikonfimasi mengatakan, kami masyarakan warga desa Sindangasih merasa kecawa dan kesal dengan adanya jalan rusak parah, sudah lama namun sampai saat ini tidak ada perbaikan, Selasa (15/11/2022).

“Menurut saya seolah – olah dari dinas terkait tutup mata tidak ada perhatian,
yang seharus pemerintah melihat keadaan jalan sudah rusak parah apalagi ini hampir satu kilo meter panjang nya namun tidak lekas diperbaikin,”ujarnya.

Masih menurutnya, Karena jalan setiap hari kendaraan tidak pernah sepi juga penghubung antar kabuten ciamis dan kabupaten pangandaran.

Lanjutnya, saya sebagai warga kabupten ciamis yang berada diujung perbatasan merasa tidak diperhatihan mengenai infrastuktur jalan.

Harapan saya pada pemerintah dan dinas terkait segera turun kelokasi serta cepat diperbaiki.

“Dan saya kwatirkan adanya jalan rusak rawan kecelakaan. Apalagi saat ini musim hujan lubang lubang pun tidak terlihat karena penuh air,”paparan nya.      (Yaya)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.