Pendidikan

Yayasan dan Koperasi LUMBUNG INDONESIA, Support Memberikan Yang Terbaik Untuk Masyarakat

BSD, globalaktual.com – Menurut Ketua Umum Koperasi Lumbung Indonesia, Liena Mulyadi yang di ketemui tim Awak Media di BSD, selasa,15 Nov  2022 berujar,  Kami Memiliki Program Sosial Kemanusiaan & Sosial Kemasyarakatan Yang Selama Ini Kami Jalankan :

1. SEDEKAH CAHAYA (Lampu LIMAR Listrik Mandiri Rakyat) Lampu Hasil Karya Anak Santri. Lampu SILAMDAS (Sistem Lampu Cerdas) Lampu Jalan Portable (Mati Listrik ,Tetap Menyala).

2. GELISAN (Gerakan Menulis Al Quran) Metode Mengasah Kecerdasan Spiritual Melalui Al Quran.

3. PENGOBATAN GRATIS Masyarakat Kita Bekerjasama Sama Dengan Beberapa Team dan Lembaga, Rumah Sakit, yaitu dengan team Divisi Kesehatan Relawan Dokter Umum, Dokter Spesialist Mata, Dokter Spesialist Syaraf, Dokter Spesialist Gigi dan Mulut.

“Kita Bekerjasama dengan Beberapa Rumah Sakit dan Rumah Singgah Di Kota Bandung,” ujarnya.

4. KHITANAN MASSAL ,Bekerjasama Dengan Dokter Spesialist Kulit Kelamin

5. PEMBERDAYAAN ANAK SANTRI Peradabaan Dunia JAGAT ARSY BSD Tangsel, merakit Motor Listrik Untuk membangun perekonomian Pesantren dan membentuk Santripreneur, menciptakan Jiwa Wirausaha.

6. PEMBINAAN, Pemberdayaan , Pelatihan, Pemasaran UMKM untuk DiPasarkan Ke Jaringan Seluruh Indonesia dan Di 60 Negara Bekerjasama Dengan PPI DUNIA (Perhimpunan Pelajar Indonesia) dengan Jaringan LUMBUNG INTERNASIONAL

7. GERAKAN PEMULIHAN EKONOMI Bagi UMKM Melalui Program Pasti Bayar Pasti Beli

8. SMART CITY Melalui TV SATELIT Digital Tidak Berbayar

9. PROGRAM UMROH GRATIS Untuk Guru Ngaji, Marbot ,Tunanetra Hafiz Quran Bersama Syekh Muhammad Jaber (Melanjutkan Amanah Syekh Ali Jaber).

10. OPERASI GRATIS Untuk Lansia Dhuafa : Operasi Katarak, Operasi Bibir Sumbing Gratis, Operasi Hernia, Operasi Hydrosipalus.

11. BERBAGI KACAMATA GRATIS Bekerjasama Dengan Lembaga / Komunitas/ Asosiasi Pengusaha Kacamata Seluruh Indonesia

12. SEDEKAH SEMBAKO GRATIS / Program Sembako Untuk Beras dan Beberapa Produksi Dari Pesantren Al Ashriyyah Nurul Iman Parung Bogor

13. PROGRAM SINERGY KOLABORASI Bekerjasama dengan Perusahaan LOGISTIK JNE Express Seluruh Indonesia Untuk UMKM ,Bisa Memiliki Usaha Tanpa Modal.

14. FOTOGRAFI GRATIS Dengan Team Media Untuk Foto Produk Gratis Untuk UMKM

15. PEMBINAAN CHEF NASIONAL INTERNASIONAL untuk Pendampingan Untuk UMKM Start Up Untuk Layak Di Konsumsi Pasar dan Konsulitasi Packaging

16. PROGRAM EDUKASI Kesehatan Kecantikan Bersama Formulator

17. PROGRAM KETAHANAN PANGAN

18. PROGRAM PENDAMPINGAN LEGALITAS UMKM

19. BERBAGI KASUR SEHAT Produk Indonesia Yang Sudah Men Dunia

Berikut informasi Beberapa program kami Yang Sudah Terlaksana diberbagai di Berbagai Daerah kota Kabupaten Provinsi Seluruh Indonesia.

“Harapan Kami Kita Bisa Melakukan Melakukan Kerjasama Dalam Melaksanakan Program Kebaikan Bersama,” harap Liena Mulyadi Ketua Umum Koperasi Lumbung Indonesia.

M. F. Mirza

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *