BUPATI MURA Hj RATNA MACHMUD Kunjungi Warga Desa Taba Gindo Bertepatan Penyerahan Ambulance Di Desa Karang Panggung dan Desa Prabu Menang

Musi Rawas, globalaktual.com – Bupati Mura Hj Ratna Machmud mendatangi ke kediaman rumah pasien yang terkena amputasi Kaki sebelah kanan atas nama Bapak Harun warga Desa Taba Gindo Kecamatan Selangit.Senin (19/12/2022).

Hj Ratna Machmud berpesan agar keluarga dapat tabah menjalani kehidupan dengan kondisi seperti ini,kami dari Pemerintah Daerah (Pemda) dengan tulus memberikan bantuan kepada keluarga yang mengalami musibah ini.

“Walaupun bantuan tidak begitu besar namun dapat meringankan beban bagi Bapak Harun warga Desa Taba Gindo Kecamatan Selangit, Insyah Allah di tahun 2023 nanti Pemda akan memberikan kaki palsu,”pesan Bupati.

Kades Prabu Menang Kecamatan Selangit Barisan Muda mengucapkan ribuan terimakasih kepada Bupati dan seluruh jajaran Kepala OPD Kabupaten Mura, yang sudah berkenan hadir dalam acara kegiatan hari ini.

Tak lupa juga kami atas nama masyarakat Desa Prabu Menang menyampaikan rasa terimakasih kepada pihak Pemda yang telah memberikan bantuan kendaraan operasional ambulans.

“Karena kendaraan operasional ambulans ini merupakan,bantuan yang sudah lama dinanti-nantikan masyarakat demi untuk kepentingan dalam layanan kesehatan khususnya warga Desa Prabu Menang hingga Desa tetangga lainnya,”ucap Kades.

Sementara itu Kades Taba Gindo menambahkan sangat diucapkan terimakasih kepada Bupati Mura Hj Ratna Machmud yang sudah berkenan mengunjungi,kediaman Bapak Harun warga Desa Taba Gindo Kecamatan Selangit yang terkena amputasi kaki sebelah kanan.

“Mudah-mudahan nanti apa yang telah diberikan hari ini dapat membantu keluarga
Bapak Harun warga Desa Taba Gindo, kemudian apa yang telah direncanakan oleh pemerintah daerah untuk yang akan datang dapat terlaksana dengan baik,”pungkas Ujang.

Kepala Dinas Sosial (Kadinsos), Agus Susanto menambahkan bahwa hari ini Bupati Mura Hj Ratna Machmud sudah menyalurkan bentuk tali asih kepada Bapak Harun warga Desa Taba Gindo,yang berupa sembako dan bingkisan.

“Untuk itu kalau di tahun 2023 mendatang, dengan melalui Dinsos Pemkab Mura, merencanakan memberikan bantuan kaki palsu terhadap Bapak Harun warga Desa Taba Gindo Kecamatan Selangit ini,”cetus Agus. (Separi)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.