Sambut Tahun Baru 2023, LSM Trinusa Kota Pekalongan Gelar Doa Dan Makan Bersama

Pekalongan, globalaktual.com – Bertempat di Pasar Sugihwaras baru Kota Pekalongan LSM Trinusa DPC Kota Pekalongan, Gelar acara Doa dan makan Bersama. Acara tersebut untuk meriahkan malamTahun baru tahun 2023, mulai pukul 21.00 Wib sampai dengan selesai. sabtu 31 Desember 2022.

Hadir dalam acara Agus Tiarso Ketua DPC LSM Trinusa Kota Pekalongan beserta anggota.

Setelah Dilaksanakan Doa bersama, dilanjutkan dengan acara santai makan makan, kemudian dilanjutkan dengan pembahasan rencana kedepan LSM Trinusa kedepan supaya lebih baik.

Kata Agus, tugas tugas pada tahun 2022 yang belum terselesaikan, bukanlah suatu kegagalan, melainkan merupakan tugas yang tertunda. Dan ditahun 2023, kita akan menjalankan tugas tugas LSM kedepan lebih baik.

“Kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda jika yakin bahwa kegagalan bukan akhir dari segalanya. Memang dalam meyakinkan diri sendiri bahwa kegagalan tersebut bukanlah akhir dari segalanya,”ujarnya.

Semoga Allah SWT, lanjut Agus Tiarso senantiasa memberi kesehatan lahir dan batin, bertambah iman, serta memberi diberikan keberkahan dalam hidup. Dan LSM Trinusa kedepan lebih bermanfaat bagi masyarakat. Amin. Ya Rabal’alamin.    (H3n)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.