Nusantara

Dihimbaukan Pengemudi Sementara Tidak Melintas Dulu, Akses Jalan Tergenang Air

Musi Rawas, globalaktual com – Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud bersama Didampingi oleh Kapolres Musi Rawas AKBP Danu Agus Purnomo SIK, melakukan peninjauan beberapa titik lokasi yang telah terjadi bencana banjir berapa tempat di kabupaten Musi Rawas Senin (13/03/2023).

Diantara Desa Bingin Jungut Kecamatan muara kelurahan muara Kelingi kecamatan muara Kelingi Akses jalan ke Rantau Alih kecamatan Sukarya dan Desa Pelawe kecamatan BTS Ulu.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat, maupun pengguna transportasi pengemudi kendaraan yang melintas.baik itu kendaraan roda empat ataupun roda dua.

untuk sementara ini agar tidak melintasi jalur akses jalan maura likitan, muara Kelingi meju ke lubuk linggau atau pun sebaliknya,” Himbauan Bupati

“Karena kondisi gandengan debit volume air sudah menutupi badan jalan raya maka dari itu demi keselamatan masyarakat ataupun penguna pengumudi kendaraan

Semanra Kapolres Mura AKBP Danu Agus Purnomo SIK,Mengatakan genangan air itu pagi belum begitu tinggi dan belum membanjiri akses jalan.

Oleh karena itu dihimbau kepada masyarakat maupun pengumudi kendaraan bermotor hingga kendaraan bermobil agar tidak melintasi terlebih dahulu,” ungkapnya Kapolres. (Separi S)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *