• Sab. Jul 27th, 2024

globalaktual.com

Situs Berita Teraktual

Misbahuddin Lubis, M.Si Bersama Rombongan Disambut Anak Didik dan Tenaga Pendidik SDN 6 Muara Nilau

MUSI RAWAS, globalaktual com – Usai melaksanakan Kunjungan ke PAUD Desa Muara Nilau Camat Selangit, Misbahuddin Lubis, M.Si bersama Sekcam Selangit, Yopan Mirzan, M.Pd didampingi Kepala Desa Muara Nilau menghadiri Pelepasan Anak Didik Kelas VI SDN 06 Desa Muara Nilau, Selasa (06/06/2023

Camat Misbahuddin, Lubis, M.Si bersama rombongan disambut Anak Didik dan tenaga Pendidik SDN 6 Muara Nilau yang telah berbaris rapi dan disuguhkan penampilan seni.

Para siswa sangat senang saat Camat Selangit dapat menghadiri acara pelepasan anak didik ini.

“Sangat senang, baru kali ini kami didatangi oleh pak Camat, saya punya cita-cita ingin menjadi camat juga,”ujar salah satu siswi.

Pada kesempatan itu, Camat, Misbahuddin Lubis, M.Si dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada para siswa dan siswi yang telah sukses menyelesaikan pendidikan di Sekolah ini.

“Setelah tamat, saya berharap seluruh lulusan sekolah ini dapat melanjutkan pendidikan ke tingkat SLTP,”harap Misbahuddin sembari mengucapkan terimah kasih yang tak terhingga kepada seluruh dewan guru SDN 6 Muara Nilau yang telah berjuang dalam mendidik seluruh anak didik di sekolah ini. (*)

By admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *