Pendidikan

Pelatihan Pembina PMR Se-Kabupaten Maros tahun 2023 Dibuka Suryadi Ningrat

Sulawesi Selatan, globalaktual.com – Pada hari jumat tanggal 6/10/, 2023, pada pukul 9 WIB pagi bertempat di aula Baruga kabupaten Maros, Sulawesi Selatan.

Pada saat wawancara bersama ketua harian PMR kabupaten Maros, Suryadi Ningrat mengatakan bahwa, Alhamdulillah saya buka pelatihan pembina PMR sekabupaten. Maros tersebut, itu adalah supaya ada pembekalan ilmu di masing-masing di sekolah, karna rata-rata adalah guru yang ikut peserta pelatihan pembina PMR sekabupaten Maros tersebut, kalau sudah pelatihan PMR di sini, kemungkinan besar kita akan juga di praktek di sekolah-sekolah.

Terutama nya adalah para siswa-siswa, supaya kita mengajarkan para siswa di sekolah-sekolah tentunya, ini merupakan kerja sama dengan pihak pemerintah kabupaten Maros, sehingga kita akan lebih nyaman saat ada kegiatan di pihak sekolah- sekolah di kabupaten!Maros tersebut. Oleh sebab itu, kami berharap para peserta Pelatihan pembina PMR sekabupaten. Maros agar betul-betul diperhatian terkait dengan pelatihan pembina PMR sekabupaten Maros tersebut,”ujarnya.

Di samping itu, sebagai ketua harian PMR kabupaten Maros menyampaikan kepada para peserta, pembina PMR sekabupaten. Maros untuk kepentingan para guru dan siswanya di masing-masing agar PMR kabupaten Maros tambah meningkatkan kualitas PMR di kabupaten Maros tersebut, tentunya, ini suatu kebanggaan para PMR sekabupaten Maros bisa giat melakukan pelatihan pembina PMR sekabupaten Selama 2 hari yaitu hari ini dan hari sabtu besok.

Tentunya ini atas kerja sama dengan ketua harian PMR kabupaten Maros dan para pengurus PMR kabupaten Maros tersebut.

Tujuan dari pada dilakukan pelatihan pembina PMR sekabupaten Maros adalah bagaimana peningkatan kualitas layanan PMR sekabupaten Maros, bisa semakin keren kedepannya,” tutup Ketua harian PMR, kabupaten Maros Suryadi Ningrat.

Laporan Ikbal Koordinator Liputan

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *