Pendidikan

Kabid Pembinaan SD Diskbud Maros Utamakan Pelayanan Prima 

Maros, globalaktual.com – Kabid Pembinaan Sekolah Dasar diskbud kabupaten Maros, Rajab, S. Sos, M, Si melakukan pelayanan prima bagi para Kepala UPT SD sekabupaten Maros dan para guru.

Kabid Pembinaan SD kabupaten Maros mengatakan, bahwa alhamdulillah, saya melakukan pelayanan prima terhadap semua di wilayah Kabupaten Maros, khususnya kepala UPTd Pendidikan dan  guru SD.

“Ini merupakan tugas kami, sebagai kabid pembinaan SD di kabupaten Maros, tentunya ini program saya karena sudah dilantik oleh bupati Maros di gedung pola kantor bupati,”kata Rajab, S.Sos, MM di ruang kerjanya, Selasa (17 /10/2023).

Dan saya harapkan bagi semua kepala UPTD Pendidikan se-kabupaten, agar pelayanan di sekolah SD harus juga  kita lakukan dan guru juga harus melakukan pelayanan saat pembelajaran berlangsung di masing-masing kelasnya, itu namanya pelayanan bagi para murid SD di kabupaten Maros.

“Sehingga ada peningkatan kualitas pembelajaran di sekolah sekolah kita di kabupaten Maros dan semakin keren anak anak kita di sekolah kita lakukan pelayanan prima,” jelas Rajab, S.Sos, M.Si.

Sementara itu Rajab, S. Sos, M, Si   menambahkan, kegiatan pelayanan prima kepala UPTd Pendidikan dan guru kabupaten Maros agar selalu di terapkan di sekolah masing-masing di kabupaten Maros, bukan hanya cerita akan tetapi harus di buktikan melalui praktek.

“Praktek di sekolah terutama di bidang pendidikan pembinaan Sdn kabupaten Maros,” pungkasnya.   (Ikbal)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *