Pendidikan

Bupati Maros Buka Louncing Gerakan Edukasi Pangan Bergizi Untuk Kalangan SD

Maros, globalaktual.com – Loucing  gerakan edukasi, gerakan Pangan bergizi untuk kalangan SD dibuka bupati Maros bersama Kepala Dinas kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, Senin (16/10/2023) pukul 9 pagi bertempat di 215 Taipa desa  Manjang kecamatan Maros Baru kabupaten. Maros, Sulawesi Selatan.

Saat berbincang bincang dengan Camat Maros Baru, H. Andi Abbas Maskur mengatakan, bahwa kunjungan kerja bupati Maros di wilayah kerja yaitu kecamat Maros Baru ini adalah kegiatan yang berkepentingan dengan pendidikan kabupaten. Sehingga dengan demikian akan lebih  bagus pendidikan di kabupaten Maros.

“Oleh sebab itu, sebagai camat Maros Baru, saya sangat berterima kasih kepada bupati Maros bisa hadir Loucing gerakan edukasi pangan dan bergizi untuk anak-anak Sdn di kabupaten. Maros terkhusus dengan sdi 215 tersebut,”katanya.

Pemberian gerakan edukasi pangan ini, dibawah dinas pertanian dan kerja sama dengan dinas pendidikan kabupaten Maros, tentunya bertujuan agar anak anak SD giat belajar dan untuk pemberian makanan bergizi terutama bagi kalangan siswa-siswa di 215 kecamatan Maros baru.

“Di samping itu kami sebagai camat Maros baru berharap Semoga kegiatan ini Loucing gerakan edukasi pangan dan pemberian makanan bergizi bisa bermanfaat bagi kalangan murid_ murid kita yang cintai yaitu adalah sdi 215 tersebut, dalam arti Loucing gerakan edukasi pangan dan pemberian makanan bergizi,” pungkas camat Maros baru H. Andi abbas maskur.   (Ikbal)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *