Nusantara

Nabi Muhammad SAW Jadikan Keteladanan, Motivasi Perjuangan Pribadi Berahkal  Kharima di Kecamatan Mandai

Maros, globalaktual.com – Pada hari Rabu tanggal 18/10/2023 pukul 9 pagi bertempat di aula kantor kecamat Mandai kabupaten Maros Sulawesi Selatan.

Saat di temui dalam acara peringatan hari maulid nabi SAW, camat mandai Andi Chaebar SIP, M.Si mengatakan, Ini merupakan program ibu Ketua PPK kecamatan Mandai, sehingga kita bersyukur bisa maksanaka maulid nabi SAW bekerja sama dengan pemerintah kecamatan Mandai, yang melibatkan para ketua PPK kecamatan Mandai.

“Saya sebagai camat dan ibu ppk kecamatan, Berharap kedepannya, bisa meriahkan acara maulid nabi SAW,” ujar Andi Chaebar, SIP, M.Si.

Andi Chaebar SIP, M.Si menambahkan, dengan acara maulid nabi SAW bertujuan adalah agar kecamatan. Mandai bisa di tingkatkan kualitas keteladanannya nabi SAW, bisa diikuti dengan cara tingkatkan Shalat 5 waktu dan keagamaan di kecamatan Mandai.

“aya sampaikan ibu ketua PPK kecamatan Mandai serta rekan rekan anggota ibu PPK bisa semakin keren dipimpin oleh ketua PPK kecamatan Mandai,” tutup Andi Chaebar SIP, M.Si.   (Ikbal)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *