Nusantara

Pj Wali kota Lubuklinggau Hadiri Festival Musik Istimewa Pesta Rakyat

LUBUKLINGGAU, globalakual.com – Pj Wali kota Lubuklinggau H Trisko Defriyansa dan berserta jajaran hadiri acara Festival musik Istimewa pesta rakyat dalam rangka ulang tahun HUT ke- 22 kota lubuklinggau sukses di gelar yang di meriah oleh dua artis ibukota Bend Naff dan The Rain kegiatan acara tersebut berlangsung di lapangan Taman Olahraga Silampari (TOS) kota Lubuklinggau, Sabtu (21/10/2023) malam.

Hadir kegiatan tersebut yakni, Pj Wali kota Lubuklinggau H Trisko Defriyansa, Kapolres Lubuklinggau AKBP Indra Arya Yudha, Kapolres Mura AKBP Danu Agus Purnomo, Dandim 0406 Lubuklinggau Letkol Inf Kunto Adi Setiawan, Kepala BNN Lubuklinggau AKBP Bagus, Ketua DPRD Lubuklinggau H Rodi Wijaya, Pj Ketua TP PKK Lubuklinggau Hj Henita Andriani, Kajari Lubuklinggau Riyadi Bayu, Walikota Lubuklinggau Periode 2018-2023, H SN Prana Putra Sohe, Pj Sekda H Tamri serta jajaran kepala OPD dilingkungan pemkot Lubuklinggau.

Dalam kata sambutannya, Pj Wali kota Lubuklinggau H Trisko Defriyansa mengatakan, pada malam hari ini masyarakat kota Lubuklinggau yang hadir di Taman Olahraga Silampari ini insyaallah mendapat dirahmati oleh Allah subhanahu wa ta’ala, hari ini kita diberikan nikmat kesehatan sehingga kita dapat berkumpul di taman olahraga Silampari ini dalam keadaan sehat walafiat dalam rangka festival musik istimewa dalam rangka hari ulang tahun HUT ke- 22 kota Lubuklinggau.

Pj Wali kota H Trisko Defriyansa mengucapkan terima kasih kepada ketua DPRD kota Lubuklinggau H Rodi Wijaya bersama kita beserta istri.

Lanjutnya, tentunya terkusus saya ucapkan terima kasih juga kepada bapak Kapolres Kota Lubuklinggau yang telah kembali bekerja sama pengamanan kegiatan di malam hari ini.

“Jasa baik dari pihak Polres Kota Lubuklinggau seluruh forum koordinasi pimpinan daerah semua tahapan pelaksana pada malam hari ini,” ujarnya Pj Wali kota.

Terus juga mengucapkan terimakasih kepada para sponsor dan pelaksana sehingga konser tersebut sukses dilaksanakan.

“Alhamdulillah kegiatan HUT Kota Lubuklinggau ke- 22 berjalan dengan baik dan sukses pada malam hari ini. kita akan disuguhi oleh dan artis ibukota yang akan menghibur kita semua,” Ucapan Pj Wali kota Lubuklinggau H Trisko Defriyansa.

Lanjut Pj Wali kota Lubuklinggau H Trisko Defriyansa mengatakan kepada masyarakat yang hadir, silahkan menikmati acara ini.

“Tetap jaga keamanan, jangan sampai ada keributan,” katanya.

Kemudian, Pj Wali Kota sempat bernyanyi bersama Arda Vokalis Naff, Pj Wako didampingi jajaran forkopimda naik keatas panggung dan bernyanyi bersama.     (Separi)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *