Nusantara

Ormas Brigez DPC Kalipucang Santuni Puluhan Yatim dan Piatu

Pangandaran, globalaktual.com – Dalam rangka Syukuran Hari Jadi Ke-5 Tahun 2024, Ormas Brigez DPC Kalipucang Santuni Puluhan Yatim dan Piatu, bertempat di Wisata Karinjing, Desa Bagolo, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Sabtu (17/2/2024).

Sebanyak Kurang lebih 30 anak yatim dan piatu mendapatkan santunan di acara Syukuran Hari Jadi Ke- 5 Ormas Brigez DPC Kalipucang.

Ketua Ormas Brigez DPC Kalipucang, Angga Permana Alias Acong Mengatakan, Kegiatan ini bertujuan untuk mencipatakan rasa syukur kita kepada sang Pencipta kita semuanya, “Syukur Alhamdulillah Tak Terasa 5 Tahun Ormas Brigez DPC Kalipucang selalu hadir dan tetap kompak dalam kegiatan sosial apapun”, Katanya.

Angga mengucapkan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh anggota Brigez DPC Kalipucang atas kekompakannya, serta kepada para tokoh masyarakat yang ikut serta dalam kegiatan Santunan yang kami selenggarakan.

“Terimakasih kepada Kepala Desa Bagolo,  Tokoh Masyarakat, dan Kepada Rekan- rekan Anggota yang telah berkenan dan mensukseskan kegiatan ini dengan baik,” Ungkapnya.

Lanjut Angga, kegiatan di tahun ini, sumber anggarannya murni dari tiap- tiap anggota sendiri, bahkan setiap ada kegiatan,  kita Selalu patungan untuk mensukseskan berbagai kegaiatan.

“Alhamdulillah Loyalitas tiap – tiap anggota luar biasa, Setiap menggelar kegiatan pasti kita patungan, juga dapat bermanfaat untul adik – adik kita Yatim dan Piatu ini,” Katanya.

Meskipun kita belum mampu untuk menyantuni Yatim dan Piatu dengan jumlah banyak, akan tetapi ia berharap untuk kedepannya, Ormas Brigez DPC Kalipucang selalu bermanfaat bagi orang banyak, “Mudah-mudahan untuk Tahun depan kita bisa menyantuni hingga Ratusan Yatim dan Piatu, serta kegiatan – kegiatan seperti ini dapat menjadi motivasi bagi rekan-rekan yang laiinnya,” Tegasnya.

Sementara Ketua MUI Desa Bagolo, Ustadz Khoeri Mengatakan, Apresiasi yang setinggi – tingginya Untuk hari Jadi Ormas Brigez DPC Kalipucang Yang Ke- 5 Tahun ini, “Kami sangat bangga, Ormas yang kebanyakan anggota anak muda, tapi jiwa sosialnya sangat tinggi, dan peduli terhadap anak yatim maupun piatu,” Ujarnya saat disela – sela kegiatan.

Pihak MUI Desa Bagolo juga yang insyaalloh untuk ke depannya akan mendukung kegiatan – kegiatan positif seperti ini, ” mungkin kegiatan ini bukan yang pertama dan terkahir, kami berharap Ormas Brigez DPC Kalipucang ini selalu hadir dalam bakti sosial dimana pun,” harapnya.  (Dan)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *