Nusantara

Ketua PHRI Maju Ke Pilkada Pangandaran, Ini Kata Mereka 

Pangandaran, globalaktual.com – Persatuan himpunan hotel dan restoran Indonesia PHRI cabang kabupaten Pangandaran dan kompepar memberikan sinyal positif untuk dukungan kepada ketua PHRI Pangandaran Agus Mulyana maju di perhelatan pilkada kabupaten Pangandaran, hal tersebut menginggat sosok ketua PHRI kabupaten Pangandaran memiliki berbagai hal kelebihan di berbagai bidang.

Seperti yang disampaikan Abi salah seorang pengurus PHRI cabang kabupaten Pangandaran saat dimintai keterangan mengatakan, bahwa ketua PHRI Pangandaran Agus Mulyana yang juga ketua KONI kabupaten Pangandaran tidak ada salahnya untuk maju di pemilihan bupati kabupaten Pangandaran mendatang.

“”Ya tak ada salahnya beliau Agus Mulyana maju di Pilkada Pangandaran, menginggat ketua PHRI Agus Mulyana memiliki segudang pengalaman diberbagai bidang, selain itu, Agus Mulyana pun sangat dekat dan familier dengan warga masyarakat dan berbagai organisasi kemasyarakatan yang ada di kabupaten Pangandaran,”tegas Abi, Rabu (21/02/2024).

Lebih jauh di sampaikan Abi, bahwa ketua PHRI kabupaten Pangandaran Agus Mulyana memiliki kapasitas yang mumpuni dan layak untuk meju menjadi pemimpin di kabupaten Pangandaran, menginggat Agus mulyana sendiri merupakan orang lapangan dan mengerti tentang pembangunan.

“Jadi kami dari PHRI sepakat untuk mendukung dan sekaligus mendorong kang Agus Mulyana maju di Pilkada kabupaten Pangandaran mendatang,” pungkasnya.

Hal senada juga disampaikan, Edi salah seorang pengurus kompepar Pangandaran mengatakan, bahwa kami dari kompepar mensuport dan mendorong kepada kang Agus Mulyana ketua PHRI untuk ikut tampil di perhelatan pilkada kabupaten Pangandaran yang akan datang.

Lebih jauh di sampaikan Edi, bahwa Agus Mulyana memiliki kelebihan, salah satunya memahami situasi dan kondisi di kabupaten Pangandaran terutama di bidang pariwisata pembangunan infrastuktur atau pun yang lainnya.

“Hal tersebut menginggat Agus Mulyana juga salah seorang pengusaha yang sangat dekat dengan warga masyarakat,” tegasnya.

Selain itu kang Edi kompepar Pangandaran juga merasa optimis bahwa ketua PHRI kabupaten Pangandaran kang Agus Mulyana bisa meneruskan pembangunan yang lebih baik.

“Saya yakin kang Agus Mulyana bisa membuat program untuk Pangandaran ke depan yang lebih baik untuk menuju ke pilkada Pangandaran kami dari kompepar sangat merestui beliau,”cetusnya.

Sementara itu ketua PHRI kabupaten Pangandaran Agus Mulyana bukan hanya di satu bidang saja menjadi seorang leader ship akan tetapi Agus Mulyana juga menjadi seorang leader di berbagai bidang, seperti ketua KONI kabupaten Pangandaran serta pengusaha muda yang familier terhadap warga masyarakat (Ntang SR/A. Haris)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *