Pariwisata

Meriahkan HUT RI ke-78, PHRI Pangandaran Gelar Berbagai Lomba

PANGANDARAN, globalaktual.com – BPC Perhimpunan Hotel Restoran Indonesia (PHRI) Kabupaten Pangandaran menggelar perayaan HUT Kemerdekan RI ke-78, Senin (28/08/2023).

Diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya bersama, acara kemudian dilanjutkan dengan berbagai perlombaan khas agustusan yang diikuti oleh para Manager, karyawan Hotel dan restoran yang ada di Pangandaran.

Adapun kegiatan-kegiatan yang dimaksud seperti kompetisi sepak bola gawang mini, lomba balap karung, lomba mengeluarkan bola dalam kotak, dorong bola dengan terong hingga lomba tarik tambang juga ada.

Lomba-lomba tersebut diadakan didalam area wisata Patai Barat dan melibatkan seluruh karyawan yang bekerja di Hotel dan restoran yang tergabung dalam DPC PHRI Pangandaran.

Keseruan lomba yang dimaksudkan sebagai ajang adu bakat sekaligus untuk menumbuhkan semangat perjuangan kepada para peserta tersebut tampak jelas dari antusias dan kekompakan para karyawan untuk ikut serta dan mengambil bagian dalam berbagai lomba.

Para peserta terlihat antusias mengikuti setiap lomba yang diselenggarakan. Para peserta semakin antusias ketika doorprize dibagikan oleh panitia. Acara kemudian ditutup dengan hiburan Artis Pangandaran.

“Acara ini digelar untuk mempererat silaturahmi dengan anggota PHRI Kabupaten Pangandaran sekaligus memeriahkan HUT RI ke-78,” ujar Ketua BPC Perhimpunan Hotel Restoran Indonesia ( PHRI) Kabupaten Pangandaran, Agus Mulyana.

“Terimakasih kepada semua pihak yang sudah turut berpartisipasi pada kegiatan hari ini, dari anggota PHRI,” katanya. (A. Haris)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *