Politik

Rodi Wijaya Disambut Hangat Ketua DPC partai demokrat kota Lubuk Linggau

LUBUKLINGGAU, globalaktual.com – H. Rodi Wijaya (HRW) mendatangi kantor DPC partai Demokrat kota Lubuk Linggau yang beralamat di Jl Yos Sudarso tabah jemukeh kecamatan Lubuklinggau Timur l, kota Lubuklinggau, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) guna pendaftaran diri sebagai bakal calon walikota Lubuklinggau dan disambut hangat oleh ketua DPC partai Demokrat kota Lubuk Linggau, Rabu (24/4/2024).

Ketua DPC Partai Demokrat kota Lubuk Linggau, Taufik Siswanto mengucapkan terimakasih sudah bersilaturahmi ke kantor partai Demokrat kota Lubuklinggau.

Dirinya menjelaskan, bakal calon yang mendaftar ke partai Demokrat harus mengambil formulir pendaftaran dan wajib mendatangani 17 peryataan fakta integritas hal ini mesti dilakukan bakal calon sebagai bentuk keseriusan.

“Kalau ada salah satunya dari 17 peryataan tidak disanggupi maka tandanya tidak serius dan kita menjamin nama bakal calon tersebut tidak muncul untuk kita dukung nantinya,” Jelas Taufik Siswanto

Saat di wawancara H. Rodi Wijaya (HRW) Menyampaikan, yang bakal calon walikota Lubuklinggau ia Mekanisme partai itu tidak bisa kita langgar karena kita sebagai bagian dari pengurus yang ada di kabupaten kota kita punya perwakilan.

“Jadi kami membuka pendaftaran kami juga menjaring kalau calon kandidat baik itu walikota sama wakil walikota itu adalah bagian kami melakukan pendekatan pendaftaran,”katanya.

Seperti ini juga adalah suatu gambaran bahwasanya ada chemistry ada niatan ketika ini sudah dimasukkan ke dalam survei kita saling mensupport.

“Supaya surveinya sama-sama naik meningkat kita support juga nanti mereka untuk tetap lebih semangat konsisten,”ujar H. Rodi Wijaya (HRW).

Sehingga apa yang menjadi pertanyaan kepada dia tadi akan terjawab ketika waktunya mendaftar ke KPU.

“Setidaknya dalam proses partai sudah terlewati, proses mendeklarasi sudah dijalankan pas tanggalnya di KPU, kita sudah mengungkapkan siapa yang bakal jadi pendamping kita untuk maju di pilkada 2024, jadi kawan sabar, mohon berita ini bukan mencari mencari sesuatu yang berlebihan,”ungkapnya.

Tapi mencari orang yang memang punya satu visi dan misi, satu hati untuk mengetahui Lubuklinggau ini, jangan dia kita mempunyai plan a lihat b kasih dia gede dan lain sebagainya.

“Kita berupaya untuk menjadi pelayan masyarakat, kita ingin menjadi pejabat agak susah, bedakan setidaknya apa yang kami sampaikan hari ini,”tegas H. Rodi Wijaya (HRW.

Walaupun dalam bentuk masih abstrak, tapi gambarnya sudah jelas seperti apa kata saudara kami tadi, kami mendaftar itu tidak ke seluruh partai yang kita daftar.

“Jadi partai-partai yang memang yang saling mensupport kalau ada yang namanya yang jual mahal ya sudah kita tahu dirilah, artinya sudah menutup pintu untuk kita,”tambahnya.

Jadi kita maklum deh, kalau enggak diajak ngomong sendiri baru demokrasi yang lain nanti kita lihat perkembangannya.

“Karena masih dalam tahap komunikasi politik komunikasi dalam komunikasi 27 Agustus baru tahu,” jelas ketua DPRD kota Lubuk Linggau H Rodi Wijaya. (Spr)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *