Hukum & Kriminal

Pimpin Apel Perdana Pelaksanaan Operasi Ketupat Musi – 2024, Kapolres Musi Rawas : Laksanakanlah Tugas dengan Ikhlas, Penuh Tanggung Jawab dan Sebagai Ibadah

MUSI RAWAS, globalaktual.com – Dalam rangka mewujudkan pelaksanaan, Operasi Ketupat Musi 2024, berjalan dengan aman, lancar dan kondusif, khususnya diwilayah hukum Polres Musi Rawas (Mura).

Maka, Kapolres Mura, AKBP Andi Supriadi SH, SIK, MH, memimpin langsung Apel Personel Terlibat Pengamanan Operasi Ketupat Musi 2024, dihalaman apel depan Mapolres Mura, sekitar pukul 07.30 WIB, Kamis (4/4/2024).

Dalam kesempatan itu, Kapolres Mura, AKBP Andi Supriadi SH, SIK, MH, mengatakan hari ini, kita (Polres Mura), melaksanakan apel personel terlibat pengamanan Operasi Ketupat Musi 2024.

“Apel ini dilaksanakan tidak lain dengan tujuan agar para personel khususnya Polres Mura, benar-benar siap menjalankan tugas sekaligus pengamanan, Operasi Ketupat Musi 2024, dipos pelayanan dan pengamanan yang telah disiapkan,” kata Kapolres.

Kapolres menjelaskan, selain itu, saat pelaksanaan apel ini, kepada personel kiranya untuk menyiapkan perlengkapan pribadi personel saat menjalankan tugas pengamanan di pos pelayanan dan pos pengamanan saat Operasi Ketupat Musi 2024.

“Saya tekankan, kepada seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan, Operasi Ketupat Musi 2024, untuk menyiapkan perlengkapan diantaranya, tongkat baton, rompi, borgol, senter dan perlengkapan dinas lainnya,” jelasnya.

AKBP Andi sapaanya, berharap semoga pelaksanaan, Operasi Ketupat Musi 2024, ini berjalan dengan aman, lancar dan kondusif, pastinya kegiatan ini bisa terealisasi dengan baik apabila dilakukan secara bersama-sama.

“Dan, saya berpesan kepada seluruh personel laksanakanlah tugas dengan ikhlas serta dengan penuh tanggung jawab dan jadikan sebagai Ibadah kepada Allah SWT,” tuturnya. (Ari***)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *