Aktual

Keluarga Besar Erik Juansyah Mengelar Halal Bihalal

LUBUKLINGGAU, globalaktual com – Masih dalam suasana lebaran idul fitri 1445 Hijrah serta 11 Syawalan di tahun 2024, keluarga besar Erik Juansyah mengelar kegiatan acara halal bihalal. Yang berlangsung di kediaman pribadinya Jl Amula Rahayu, Marga Rahayu, Kecamatan Lubuk Linggau Selatan II, Kota Lubuklinggau, Provinsi Sumatera Selatan (Sum-Sel), Sabtu (20/04/3024).

Hadir juga dalam acara tersebut, Bakal Calon Walikota Lubuklinggau, H Rahmat Hidayat (Yopi Karim), Sekwan Kabupaten Mura Elba Roma, Asisten I Kabupaten Muratara, Para pejabat Kota Lubuklinggau, Pejabat Kabupaten Mura hinga Pejabat Kabupaten Muratara maupun para toko masyarakat, toko agama hinga seluruh elemen masyarakat Amula Rahayu, Marga Rahayu.

Erik Juansyah atau yang sering di sapa Erik Galaksi mengatakan, diselenggarakannya acara halal bi halal pasca lebaran idul fitri 1445 Hijrah dan di 11 harinya bulan syawalan ini, dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara keluarga besar, maupun mempererat tali persaudaraan baik itu antara teman sejawat hinga jiran tetangga yang selama ini sudah sangat dekat.

Kemudian halal bi halal hari ini juga tidak ada unsur kalangan, baik dari Muara Kati, Simpang Semambang, Kota Lubuklinggau maupun Kabupaten Muratara.

“Yang selama ini merasa keluarga besar Erik Juansyah,maka pada hari yang baik ini kami mempersatukan kembali serta sama-sama kompak untuk menujuh Kota Lubuklinggau satu,”kata Erik.

Ia menyampaikan selain dari halal bi halal pasca lebaran Idul Fitri tadi, kami juga mengajak salah satu adik kami yakni, H. Rahmat Hidayat atau Yopi Karim, kebetulan beliau di tahun 2024 ini, maju dalam burza pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bakal Calon (Balon) Walikota Lubuklinggau periode 2024 sampai 2029 mendatang.

Dengan harapannya kedepan nanti, keluarga besar Erik Juansyah ini semakin besar lagi, semakin kompak, semakin bersatu kembali.

“Sehingga apa yang telah diwacanakan serta di cita-citakan nanti,dapat terlaksana dengan baik dan mencapai tujuannya,”ungkap Erik.

H. Rahmat Hidayat menjelaskan, syukur Alhamdulillah pada hari ini saya bersama keluarga besar mengadakan kegiatan acara halal bi halal dibulan syawal pasca lebaran Idul Fitri kemarin.

Karena dilaksanakan kegiatan halal bi halal hari ini,hadir juga keluarga besar dari Muara Kati, Taba Tinggi, Keluarga Palembang, dan keluarga sekitaran Amula Rahayu Kecamatan Lubuk Linggau Selatan II, Kota Lubuklinggau.

Puji syukur atas kehadirat Allah SWT, sehingga di 11 Syawal pasca lebaran Idul Fitri kami bersama keluarga besar masih bisah melaksanakan kegiatan halal bi halal ini.

Insyah Allah dengan terjalinnya tali silaturahmi ini,dapat menjadi penguat dalam pemenangan H Rahmat Hidayat pada Pilkada Walikota Lubuklinggau nantinya.

Dengan harapan kedepan nanti,supaya semakin kuat emosionalnya semoga nanti perjuangan bersama-sama keluarga besar ini.

“Terkait pasangannya insyah allah di tahapan KPU Kota Lubuklinggau sudah di buka,maka akan tau siapa yang akan menjadi wakil nantinya,”jelas Yopi. (S)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *