Politik

Arief Putra Bungsu Bupati Pangandaran Daftar Balon Pilkada

Pangandaran, globalaktual.com – M Arief Hikmawan Putra bungsu Bupati Pangandaran yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pangandaran H. Jeje Wiradinata resmi mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati Pangandaran pada Pilkada 2024, Kamis (18/04/2024).

M Arief Hikmawan datang didampingi ibunya Hajah Ida Nurlaela Wiradinata beserta keluarga dan pendukungnya dan disambut ayahnya sendiri yang merupakan Ketua DPC PDI Kabupaten Pangandaran yaitu Haji Jeje Wiradinata.

Putra Haji Jeje Wiradinata itu resmi mendaftarkan diri dihari ketiga dengan menyerahkan sebuah dokumen persyaratan ke Kantor DPC PDI Perjuangan Pangandaran di Parigi yang berlokasi di Desa Cibenda, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, Jabar.

M Arief Hikmawan dalam sambutannya menyampaikan, sepakat apa yang dikatakan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pangandaran, bahwa pemimpin ke depan itu perlu menjawab persoalan-persoalan kesejahteraan.

“Maka indikatornya adalah atas izin dari masyarakat sebagai kepastian publik dalam memperjuangkan aspirasi, tentunya indikator saya untuk hari ini mendaftar. Kalau tidak ada izin itu saya tidak akan memberanikan diri untuk mendaftar di sini,” ungkapnya.

Di tempat yang sama pasca pendaftaran M Arief Hikmawan, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pangandaran, H Jeje Wiradinata menanggapi putranya yang mendaftarkan diri sebagai Balon Pilkada.

Jeje mengatakan, sebetulnya putranya ingin menjadi caleg dan ketika SMA Arief tidak terlalu suka politik.

“Bapaknya jarang di rumah, punya duit dibagi-bagi. Tetapi ketika tamat SMA Arief ingin sekolah politik ingin mempelajari politik dan kemarin sebenarnya ingin menjadi anggota dewan,” katanya kepada sejumlah wartawan.

Lebih lanjut Jeje mengatakan, meskipun Arief mendaftarkan diri sebagai Balon untuk Pilkada nanti, anaknya akan tetap diperlakukan seperti biasa.

“Sebagai penanggung jawab partai tentu akan berpegang kepada tanggung jawab aturan partai. Kalau Arief bagus, survei mumpuni, konsepnya bagus tentu kita rekomendasikan. Tapi kalau Arief perlu belajar lagi ya belajar lagi,” paparnya.

Abdullah Haris

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *