Politik

Demi Masyarakat Harus Maju, Iwan M. Ridwan Daftar Balon Pilkada Pangandaran

Pangandaran, globalktual.com – Dihari ketiga setelah putra bungsu Bupati Pangandaran mendaftarkan diri, Iwan M. Ridwan yang merupakan mantan Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran mendaftarkan diri menjadi Bakal Calon (Balon) Pilkada ke Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pangandaran, Kamis (18/04/2024).

Sama seperti yang lainnya, Iwan M. Ridwan menyerahkan berkas persyaratan ke Sekretariat DPC PDI Perjuangan Pangandaran diantar para pendukungnya.

Iwan M. Ridwan mengatakan, bahwa sebelum masuk ke dunia politik dirinya sempat menjadi seorang guru.

“Tidak lama kemudian saya pun ikut nyaleg dan Alhamdullilah menjadi anggota DPRD di Kabupaten Ciamis dan kemudian sebagai Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran,” ujarnya

Dirinya menjelaskan, menjelang Bupati Pangandaran berakhir masa jabatannya, ia dapat dorongan dari masyarakat untuk maju di Pilkada nanti.

“Saya hadir di kantor DPC PDI Perjuangan ini mendaftarkan diri untuk menjadi calon Bupati Pangandaran atas dorongan masyarakat dan saya daftar nyalon bupati demi masyarakat Pangandaran untuk lebih maju. Majunya yaitu maju bersama,” tegas Iwan

Menurut Iwan M. Ridwan, maju bersama itu artinya maju kabupatennya dan bahagia warganya.

“Pangandaran maju, tentu akan menjadi tagline saya nantinya dan itu akan dilakukan jika saya direkomendasi DPP PDI Perjuangan untuk menjadi calon bupati atau wakil bupati Pangandaran,” paparnya

Lebih lanjut Iwan M. Ridwan mengatakan, ada beberapa poin yang menjadi kewajiban setelah turun rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan.

“Diantaranya yaitu melanjutkan, mengamankan dalam arti luas yaitu melanjutkan, memperbaiki apa yang menjadi kekurangan selama pak Jeje Wiradinata menjadi Bupati Pangandaran,” ujarnya.  (A. Haris)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *