Nusantara

Pemda Pangandaran Gelar Halal Bihalal Tingkat Kabupaten

Pangandaran, globalaktual.com – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Pangandaran gelar halal bihalal tingkat kabupaten di Alun-alun Parigi, Pangandaran, Jabar, Selasa (16/04/2024).

Halal bihalal hari raya Idul Fitri 1445 H itu diikuti para pimpinan dan ribuan orang dari berbagai instansi di Lingkup Pemerintahan Kabupaten Pangandaran.

Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata dalam sambutannya mengatakan, hari ini pihaknya berkumpul bersilaturahmi untuk menyempurnakan ibadah setelah menjalankan puasa satu bulan lamanya.

“Tentu, saya sekeluarga, pak Wakil Bupati dan seluruh pejabat pemerintah meminta maaf jika ada kesalahan dalam melaksanakan tugas,” kata Jeje

Dirinya menjelaskan, dalam menjalankan pembangunan pemerintah daerah pihaknya tentu tidak luput dari kesalahan.

“Meskipun demikian, saya harap Kabupaten Pangandaran kedepan bisa lebih baik dan juara,” terang Jeje

Tahun ini adalah masa jabatan terakhir dirinya dengan pak Ujang Endin.

“Mudah mudahan di Pilkada 2024 ini ada sosok yang lebih baik untuk memimpin Pemerintahan Kabupaten Pangandaran kedepan,” tutur Jeje

Lebih lanjut Jeje mengatakan, diproses pemilihan kepala daerah nanti, Ia berharap bisa berjalan dengan lancar dan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Kita harapkan seperti pemilihan legislatif, Presiden dan Wakil Presiden kemarin yang berjalan dengan baik dan lancar,” harapnya (Agit Warganet)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *