Politik

Citra Serahkan Berkas Bakal Calon Bupati Pangandaran ke DPC PDIP

Pangandaran, globalaktual.com – Bakal calon Bupati Pangandaran, Jawa Barat, dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Citra Pitriyami SH mengembalikan berkas pencalonan dirinya.

“Alhamdulillah pada hari ini kita mengantarkan atau mengembalikan berkas pendaftaran bakal calon Bupati kabupaten Pangandaran yang pertama ke Sekretariat DPC PDI Perjuangan Pangandaran,” kata Citra, Selasa (16/04/2024).

Dirinya juga meminta dan berharap kepada semua yang hadir saat mengantar berkas pencalonan, agar bisa maju sebagai calon Bupati perempuan pertama di Pangandaran.

Penyerahan berkas disambut Ketua DPC PDI Perjuangan kabupaten Pangandaran, H. Jeje Wiradinata dan Ketua Tim Penjarinan PDIP setempat.

“Salam hormat yang luar biasa kami sampaikan, karena pada hari ini merupakan pendaftaran pertama. Ini untuk pengambilan formulir pendaftaran saya yang pertama kalinya,” ujar Citra Pitriyami SH.

Ketua DPC PDIP Perjuangan, H. Jeje Wiradinata mengatakan, berkas yang diserahkan Citra Pitriyami ini akan dilakukan verifikasi dan diproses serta akan disampaikan ke DPP PDI Perjuangan. Formulir pendaftaran bakal calon Bupati Pangandaran yang dikeluarkan PDI Perjuangan ada 8 formulir pendaftaran.

Jeje menambahkan, PDIP Pangandaran cukup kursi untuk mengusung bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati periode 2024-2029, juga akan berkomunikasi ke partai lain untuk penjajakan membangun koalisi-koalisi dengan partai-partai di Kabupaten Pangandaran.

“Ini kami lakukan ke Partai yang lain adalah dalam rangka menjalin sinergisitas dan silahturahmi untuk membangun Pangandaran bersama-sama apabila dipercaya oleh masyarakat nantinya untuk memimpin kabupaten Pangandaran, begitu pula pada partai lainnya,” kata Jeje.

Dia juga mengatakan, PDIP Perjuangan selalu membuka diri untuk membangun koalisi bersama partai-partai politik yang ada di daerah ini.

“Tujuan membangun koalisi ini yaitu Insya Allah apabila kami nanti terpilih dan dipercaya oleh masyarakat Pangandaran, kami akan lebih mudah untuk menjalankan roda pemerintahan karena adanya sinergi yang baik antara pihak eksekutif dan legislatif,” pungkas Ketua DPC PDIP Pangandaran, H. Jeje Wiradinata. (Hrs)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *