Nasional

Joane Irwan Daftar Penjaringan Balon Bupati ke PDIP dengan Konsep Pangandaran Melesat

Pangandaran, globalaktual.com – Joane Irwan Suwarsa, Anggota DPRD dari PDI Perjuangan juga pengusaha muda daftar penjaringan Bakal Calon (Bacalon) Bupati Pangandaran ke kantor PDI Perjuanga, Jumat (19/04/2024).

Joe mengaku siap berkontestasi di Pilbup Pangandaran dan mendapat restu dari keluarga da dan dukungan dari rekan rekan pengusaha muda serta masyarakat Pangandaran. Terbukti Joe hadir didampingi istri dan Ketua BPC HIPMI Pangandaran Shenna Rizkantya dan ratusan masyarakat.

“Sebagai putra daerah saya terdorong memiliki konsep dan gagasan untuk kemajuan Kabupaten Pangandaran,” kata Joane Irwan Suwarsa.

Dalam pemaparan, Joe menyodorkan gagasan dan ide disampaikan saat mengembalikan formulir pendaftaran penjaribgan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran di DPC PDIP.

Bukan hanya ide dan gagasan, Joe juga memaparkan visi sebagai Bacalon Bupati dengan konsep Pangandaran melesat, dan juga 5 Bidang Program Prioritas di antaranya :

1. Pariwisata

2. Pendidikan dan Kesehatan.

3. Agama, seni dan budaya.

4. Jaminan Sosial dan ketenagakerjaan.

5. Sandang, pangan dan papan.

Ditambahkan Joane Irwan Suwarsa, amanat PDI Perjuangan yang menugaskan dirinya sebagai anggota DPRD Kabupaten Pangandaran selama 2 periode dipandang perlu untuk menyelamatkan program unggulan partai.

Ketua DPC PDIP Pangandaran, Jeje Wiradinata  menyampaikan, bahwa DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pangandaran membuka penjaringan bakal Cabup dan bakal Cawabup sebagai bentuk tanggung jawab terhadap masyarakat.

“Yang boleh daftar bukan hanya kader PDIP saja akan tetapi masyarakat umum pun diperbolehkannya,” kata Jeje.

Sebagai bentuk tanggung jawab terhadap masyarakat Pangandaran,  apalagi Pangandaran sebagai daerah wisata, karena membangun Pangandaran ke depan itu cukup berat.

“Oleh sebab Pangandaran perlu dipimpin oleh sosok yang mempunyai kemampuan, pengalaman dan punya integritas serta memiliki moralitas yang baik “ujarnya. (Haris)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *