• Jum. Jul 12th, 2024

globalaktual.com

Situs Berita Teraktual

Rumput Sintetis di Danau Aur Hilang Widia PPTK Dinas Pariwisata Musi Rawas Tuduh Wartawan Pencurinya

Musi Rawas, globalaktual.com – Buntut dari pemberitaan tentang pembangunan danau Aur Di kabupaten Musi Rawas melalui berita YouTube.menyoroti tentang kegiatan pembangunan beberapa pasilitas di danau Aur  yang menelan dana milyaran rupiah berupa penanaman rumput serta jalan yang berada di dalam lingkungan danau Aur terlihat asal asalan dan di duga di jadikan ajang korupsi .dan merugikan negara tidaklah sedikit.

Namun setelah berita tentang rehab dan pembangunan danau Aur di publikasikan dan viral

 Widia selaku PPtk pembangunan danau Aur menuduh wartawan mencuri rumput sintetis yang berada di lingkungan danau Aur dan rumput tersebut yang menjadi video pemberitaan oleh awak media.

Pengambilan dokumentasi rumput tersebut di ambil sekitar pukul 1 tengah hari dan rami pengunjung

Bukan hanya Widia yang menuduh awak media mencuri rumput sintetis bahkan ada orang suruhan nya di duga preman juga mengintimidasi wartawan dengan mengatakan onyol  dengan nada membentak

Terlihat kalau Widia mau memutar balik fakta dengan menuduh wartawan mencuri rumput sintetis dari lingkungan danau Aur.

Romadhon dari media buana Silampari merasa tersinggung atas ucapan dan mencemarkan nama baik profesi wartawan , oleh Widya bahwa mereka di bilang mencuri dan akan melaporkan ke jadian ini ke pihak yang ber wajib.

Serta meminta Bupati Musi Rawas agar memeriksa Pptk dinas pariwisata kabupaten Musi Rawas yang di duga telah memainkan anggaran.

Bambang Hendrawan

By admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *