Politik

DPD partai PSI Telah Menyelesaikan Tahap Verifikasi KPU kota Lubuk Linggau

Lubuk Linggau, globalaktual.com – Partai solidaritas indonesia dewan pimpinan cabang kota lubuk lingga telah menyelesaikan tahap verifikasi KPU kita lubuk linggau.

Adapun tahap verifikasi yang langsung dipimpin ketua divisi perlengkapan, Andre dan juga dari Panwas kota Lubuk Linggau langsung terjun ke kantor DPC PSI di kelurahan desa Rahma kota Lubuk Linggau, kecamata Lubuk Linggau Selatan 1, telah menyeselesaikan tahap persyaratan dasar yang langsung di verifikasi.

Rombongan dari Komisi Pemilhan Umum kota Lubuk Linggau dan akan memproses data, serta dilakukan perbaikan selama 21 hari kedepan untuk melengkapi kekurangan berkas lainnya dan tahap selanjutnya verifikasi tingkat kecamatan.

Saat ditemui ketua DPD PSI, Mulyadi mengatakan, PSI siap ikut meramaikan pesta demokrasi di kota Lubuk Linggau dan akan mentaati segala peraturan yang ada dari KPU.

Adapun struktur DPD PSI kota lubuk linggau adalah sbb:

Ketua: Mulyadi
wakil 1: Andi Gustadinata
Sekretaris: Karim Ching
wakil sekretaris: Reza
Bendahara: Astuti

“PSI adalah salah satu partai milenial yang mana terdapat wajah wajah pemuda pemudi indonesia yang berjiwa milenial,dan mencintai negri ini ,dengan semangat muda kami yakin kami bisa bersaing di pemilu 2024 dan khususnya kota Lubuk Linggau,” jawab Mulyadi sebagai ketua PSI kota Lubuk Linggau, yang ingin membangun jiwa, membangun badannya untuk masyarakat NKRI, terwujudnya kemakmuran masyarakat kota Lubuk Linggau, pada khususnya. (Wardani)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *