Aktual

Ujang Endin Indrawan Resmi Daftar Sebagai Calon Bupati untuk Pilkada 2024 Pangandaran ke PDIP

Pangandaran, globalaktual.com – Ujang Endin Indrawan resmi mendaftarkan dirinya sebagai bakal calon bupati untuk Pilkada serentak 2024 ke Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), pada Rabu (17/04/2024).

Ia sebelumnya menjabat sebagai Wakil Bupati Pangandaran mendampingi H. Jeje Wiradinata.

Tiba di Sekretariat DPC PDIP Pangandaran, Ujang Endin diterima Ketua DPC PDIP Pangandaran didampingi Sekretaris dan pengurus DPC PDIP serta anggota DPRD dari fraksi PDIP.

Proses pengembalian formulir pendaftaran, Ujang Endin didampingi oleh perwakilan tokoh masyarakat dan sejumlah simpatisan, di kantor DPC PDIP Pangandaran.

Ujang Endin memastikan, dirinya serius bakal ikut berkontestasi menjadi orang nomor satu di Kabupaten Pangandaran pada Pilkada 2024.

“Pendaftaran ini membuktikan keseriusan saya untuk maju sebagai calon bupati pada Pilkada Pangandaran tahun 2024 ini,” tegas Ujang Endin.

H. Ujang Endin Indrawan dalam sambutannya mengatakan, dirinya mengakui mempunyai pengalaman dibirokrat maupun setengah politisi.

“Selama hampir 3 tahun lebih, 4 tahun kalau ga salah bersama pak H. Jeje sebagai wakil bupati tentu saja banyak hal yang bisa saya ambil dan banyak selanjutnya yang banyak dipetik,” ujarnya

Dirinya juga mengakui mempunyai konsep untuk Pangandaran melanjutkan lima tahun ke depan.

Ketua DPC PDI Perjuangan Pangandaran, H. Jeje Wiradinata mengatakan, setelah tahapan pendaftaran semua akan diserahkan ke DPP PDI Perjuangan, tidak ada kriteria khusus bagi siapa saja yang mau mencalonkan diri dari PDI Perjuangan. Namun yang pasti harus komitmen dan mau membesarkan partai.

“Tidak ada kriteria khusus, yang jelas selama komitmennya mau membesarkan partai saja,” papar Jeje.

Di sisi lain, dirinya mengaku telah melakukan komunikasi politik dengan beberapa partai politik menjelang Pilkada 2024 ini. Adapun balon dari internal dirinya belum dapat menyampaikan siapa saja yang berpeluang maju dan didorong partai.

“Kalau komunikasi sudah lah ada beberapa partai yang sudah komunikasi. Nanti saja nunggu hasilnya (balon internal partai) siapa saja yang bakal mendaftar,” tukasnya. (ris)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *