Wakil Bupati Musi Rawas Hj. Suwrti, Mengahadiri Ziarah Taman Makam Pahlawan Kota Lubuklinggau

MUSI RAWAS, globalaktual.com – Wakil Bupati Musi Rawas Hj. Suwarti menghadiri Ziarah ke Taman Makam Pahlawan di Taman Makam Pahlawan Bukit Sulap Kota Lubuklinggau, Kamis (10/11/2022).

Dalam rangka memperingati hari pahlawan yang di ikuti oleh wakil bupati Musi Rawas Hj. Suwarti dengan diawali upacara laporan komandan kemudian di ikuti hormat senjata dan dilanjuti dengan penghormatan bagi arwah pahlawan yang telah gugur berjasa dalam memperjuangkan kemerdekaan negara republik Indonesia Bertempat di halaman taman makam pahlawan.

Kegiatan dilanjutkan acara dengan menaburkan bunga dilakukan oleh wakil bupati Musi Rawas serta memanjatkan doa untuk arwah para pahlawan yang ada di sana.

Dalam mement hari ini, wakil bupati Musi Rawas saya berpesan jangan jadikan hari pahlawan sebagai sebuah Cecemonial yang wajib di peringati setiap tahun namun banyak nilai kebangsaan yang bisa didapatkan oleh ganarsi mudah kita munju garansi emas 2045″, pesan wadup  Hj Suwarti di sela-sela manabur bunga.

Sebelum meninggalkan lokasi, wadup kembali melakukan penghormatan di depan tempat yang sama dihalaman makam pahlawan TMP bukit sulap kota Lubuklinggau

Sambungnya, kita berharap generasi muda kita tetap tinggi rasa nasionalisme nya di tengah gempuran kecanggihan teknologi yang semakin berkembang dari masa ke masa.

”Pahlawan kita sangat besar jasa dalam mendirikan bangsa ini, sudah saatnya kita mempertahankan dan mengisi kemerdekaan ini, salah satu hal yang terpenting adalah introspeksi diri agar bangsa kita mampu berdiri sejajar dengan bangsa lain,” semangat Wabup Hj Suwarti.

Turut hadir Walikota Lubuklinggau    H.SN Parna putra Sohe, Wakil walikota Lubuklinggau H Sulaiman koar, dan sekda Musi Rawas Aidil Rusman, Asisten l, PLT Asisten lll, kepala OPD, jajaran parsonil OPD, Brimob, Polri dan elemen masyarakat. *** (Separi)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.