Politik

Ujang Ending Bersama Ling Ling Ikut Berkopetesi Dalam Pilkada Pangandaran 2024

Pangandaran, globalaktual.com – Wakil bupati Pangandaran, H. Ujang Endin Indrawan secara resmi dideklarasikan maju sebagai calon bupati Kabupaten Pangandaran dalam Pilkada 2024 bersama Ling Ling Nugraha Sanjaya, Kepala Dinas PUPR Pangandaran.

Ujang Endin Indrawan didukung oleh beberapa ormas, masyarakat dan tokoh masyarakat Pangandaran untuk didampingi Ling Ling Nugraha Sanjaya, Kepala Dinas PUPR Pangandaran. Acara deklarasi berlangsung di Saung Barakak Cikembulan Pangandaran pada Minggu (07/04/2024) sore.

Ketua Koordinator Deklarasi, Ade Jenal Mutaqqin (Ade Vampir) menyatakan kedua tokoh tersebut merupakan komposisi yang tepat untuk didukung dalam kontestasi Pilkada kali ini.

“Kita optimistis kedua tokoh ini memiliki popularitas yang cukup tinggi di Kabupaten Pangandaran. Terlihat saat Ujang Endin Indrawan mendapat suara yang fantastis pada kontestasi sebelumnya. Sementara Ling Ling Nugraha juga memiliki pengalaman sebagai birokrasi,” ujarnya.

Ade Vampir sapaan akrabnya juga menambahkan, meskipun belum ada partai yang mendukung, tapi itu bukan bagian dari parlemen, mereka akan berupaya merayu beberapa partai untuk mendukung kedua tokoh putra daerah tersebut maju dalam Pilkada 2024.

“Kita akan terus mendukung H. Ujang Endin Indrawan dan Ling Ling. Meskipun kami tidak memiliki kapasitas untuk mengusung keduanya, tapi kami akan serius mengawal mereka,” imbuhnya.

Ling Ling menyambut positif dukungan yang diberikan oleh beberapa ormas, masyarakat dan tokoh masyarakat Pangandaran kepadanya. dirinya mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan yang diberikan.

“Meski ini mendadak, saya sangat berterima kasih kepada beberapa ormas, masyarakat dan tokoh masyarakat Pangandaran atas amanah ini,” singkatnya.

Sementara itu, H. Ujang Endin Indrawan juga menyatakan kesiapannya jika dipercayakan oleh masyarakat untuk memimpin Kabupaten Pangandaran ke arah yang lebih baik ke depan.

“Berbicara tentang Pangandaran, saat ini memang banyak yang perlu dibenahi. Saya ucapkan terima kasih kepada semua beberapa ormas, masyarakat dan tokoh masyarakat Pangandaran yang berani mendeklarasikan dukungan kepada saya, tapi hal ini perlu saya sampaikan, Insyaallah saya akan menyampaikan sekarang, mudah mudahan menjadi berkah, ini pertama kali saya menyatakan didepan public, bahwa saya akan ikut dalam kontestasi pilkada,” ungkapnya.

Ditambahkannya, mudah mudahan saya bisa Bersama sama denga pak Ling Ling Bersatu, berdampingan, yang penting sudah ada kesepakatan untuk membangun Pangandaran kedepan lebih baik.

“Ini pasti akan saya lanjutkan, mudah mudahan dan mohon doanya, saya dengan pak Ling Ling secara Bersama sama akan ikut berkopetesi dalam pilkada 2024,”tandasnya. {Haris}

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *