Nasional

Winasta Ayu Duri Laksanakan Halal Bi Halal Bersama IKA OKU

LUBUKLINGGA, globalaktual.com – Sala satu Calon Legislatif (Caleg) pada Pemilihan Legislatif (Pileg) anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Lubuk Linggau provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Winasta Ayu Duri laksanakan acara kegiatan halal bi halal bersama Ikatan Keluarga Ogan Komering Ulu (IKA OKU), di kediaman rumah pribadinya, Jl Yos Sudarso nomor 168 RT 02 Watervang Kota Lubuklinggau, Sabtu (20/4/2024) sore.

Turut hadir kegiatan tersebut, Ketua DPRD Kota Lubuklinggau H Rodi Wijaya beserta istrinya, Asisten I Kabupaten Muratara H Alfirmansyah, para tetangga hingga keluarga besar IKA OKU Kota Lubuklinggau.

Winasta Ayu Duri mengatakan, kegiatan halal bi halal hari ini, yang berlangsung sejak pagi hari tadi hingga sore hari ini, merupakan halal bi halal keluarga besar winasta carolin Kota Lubuklinggau.

Kemudian siapapun yang ada kaitannya dengan Winasta Carolin, kami ajak secara bersama-sama berkumpul di kediaman pribadi saya guna mempererat tali silaturahmi secara kekeluargaan, hingga Keluarga besar IKA OKU yang ada di Kota Lubuklinggau.

Lanjutnya, Karena persatuan IKA OKU ini, kami adakan secara bergiliran tidak hanya hari ini saja namun sudah berjalan sejak lama dan menjadi tradisi IKA OKU di Lubuklinggau,”jelas Winasta.

Sambungannya lagi, untuk keluarga besar IKA OKU yang ada di Kota Lubuklinggau ini lebih dari 100 orang, maka dari itu kami keluarga besar Winasta Calorin mengelar acara kegiatan halal bi halal yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi serta menjaga hubungan baik yang selama ini sudah terjalin sejak lama.

“Karena mungkin selama ini mereka berada di luar kota maupun banyak kesibukan sehari-hari, sehingga dengan terlaksana acara halal bi halal ini, kami sekeluarga besar dapat berkumpul dan menjalin hubungan silaturahmi dengan baik lagi,”ungkap Winasta.

Ketua DPRD kota Lubuklinggau, H Rodi Wijaya menyampaikan sungguh sangat terimakasih sekali karena pada hari ini,dapat hadir secara langsung guna memenuhi undangan Winasta Calorin dalam rangka acara kegiatan halal bi halal.

Dikatakannya, undangan ini sungguh istimewa sekali sebab kami keluarga besar H Rodi Wijaya telah diakui sebagai bagian keluarga besar OKU yang ada di perantauan.

Karena almarhum istri bersama mertua saya dulu, merupakan asli Baturaja OKU tepatnya di Desa Pengaringan Kecamatan Semedang Haji, Yang mana orang tua kami tidak dapat hadir, jadi kami mewakili keluarga besar menghadiri acara kegiatan halal bi halal bersama IKA OKU sore hari ini.

Supaya tali silaturahmi antara keluarga besar IKA OKU dapat berjalan dengan baik dan di pererat kembali, selain itu juga kami di bulan depan nanti.

”Juga mengundang keluarga besar IKA OKU yang ada di Kota Lubuklinggau,agar dapat hadir dalam acara arisan bersama yang ada dilaksanakan pada rumah dinas Ketua DPRD Kota Lubuklinggau,”pungkas Rodi.  (Ari)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *