Nusantara

Asep Noordin Ngebecak ke Kantor DPC PDIP Daftar Calon Bupati Pangandaran

Pangandaran, globalaktual.com – Mengendarai becak motor dihiasi pernak pernik, Asep Noordin Hadi Mustopa Muhammad ini diantar oleh para nelayan dan petani.

Becak motor yang dihiasi pernah pernik yang melambangkan kehidupan, Ketua DPRD Pangandaran Asep Noordin menunjukan keseriuannya untuk memimpin Kabupaten Pangandaran.

Asep Noordin didampingi tokoh Masyarakat, tokoh agama, tokoh nelayan dan beberapa ketua organisasi, ormas dan Lembaga lainnya mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati melalui DPC PDI Perjuangan yang berlokasi di jalan Cibenda Parigi Kabupaten Pangandaran, Sabtu (20/04/2024).

“Saya mendaftar sebagai bakal calon bupati dilatar belakangi ingin melanjutkan pembangunan bupati Jeje Wiradinata yang sudah habis dua periode saat ini,” katanya.

Asep menjelaskan, maju sebagai bakal cakon kepala daerah tidak hanya tentang kontestasi lima tahunan semata. Namun, mengacu pada bagaimana menanggulangi kesenjangan sosial dan masalah kesejahteraan masyarakat.

“Melalui pendaftaran ini, kami ingin membuka ruang komunikasi dengan semua elemen,” imbuhnya.

Sebelum memasukI gedung DPC PDIP Pangandaran, Asep Noordin dengan khidmat membacakan Dedication of Life, bagi Asep narasi Dedication of Life sebagai inspirasi komitmen kehidupan yang bermakna dan berdedikasi.

“Pentingnya mempersembahkan hidup untuk tujuan yang lebih besar,” kata Asep.

Ditegaskan Asep, semua memiliki peran yang berarti dalam membangun dunia yang lebih baik untuk generasi mendatang.

“Dedication of Life merupakan panggilan untuk tindakan melalui komitmen untuk mempersembahkan hidup untuk kebaikan bersama dapat menciptakan perubahan positif yang berkelanjutan,” ujarnya.

Baginya, narasi tersebut merupakan sebuah inspirasi komitmen kehidupan yang bermakna dan berdedikasi.

“Ini pentingnya mempersembahkan hidup untuk tujuan yang lebih besar,” ujar Asep.

Menurutnya juga, pembangunan yang merata di Pangandaran butuh keterlibatan semua pihak dan tidak bisa hanya dengan satu kekuatan saja.

Dengan kesadaran kolektif perubahan dilahirkan, bukan pada syahwat politik cita-cita itu diwujudkan.

”Sebagai kader saya akan mendaftar lewat partai PDIP,” tandasnya.

Sementara di tempat yang sama, Ketua DPC PDIP Jeje Wiradinata mengatakan, calon calon bupati dan wakil bupati PDI Perjuangan sudah ada 8 orang calon yang mengambil formulir pendaftaran.

“Asep Noordin itu kader PDI Pejuangan yang sekarang masih menjadi ketua DPRD Kabupaten Pangandaran, namun dia yang terakhir mendaftar penjaringan calon bupati Pangandaran, “ucapnya.

Kata Jeje, semua calon calon yang telah mendaftar, mereka akan mengikuti proses seleksi di DPD PDI Perjuangan.

“Selanjutnya, calon calon yang lolos ke DPP PDI Perjuangan akan disekolahkan untuk mengikuti pelatihan kepala daerah,”pungkasnya.

Abdullah Haris

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *